Tuan rumah Brasil akan menghadapi Venezuela di Itaipava Arena Fonte Nova

Tuan rumah Brasil akan bertemu Venezuela di Itaipava Arena Fonte Nova dalam pertandingan kedua mereka di Copa America Group A, Rabu 19/6. Selecao akan meneruskan kemenangan ini di pertandingan Salvador ke perempat final. Brasil tetap kuat bahkan tanpa Neymar, yang absen dalam turnamen karena cedera. Itu dibuktikan dengan kemenangan 3-0 atas Bolivia di pertandingan pembuka. Namun harus diakui, Brasil sedikit terlambat hangat. Prediksi bola kali ini mengatakan Melawan Bolivia, orang-orang Tite segera mendominasi permainan, tetapi tidak mampu mencetak gol di babak pertama. Itu mengolok-olok mereka oleh pengikut mereka. Serangan baru mereka datang di babak kedua.

Philippe Coutinho membuka bola dengan penalti 50 menit memasuki pertandingan, dua kali lipat 53 menit dari Roberto Firmino. Everton Soares mengkonfirmasi kemenangan Selecao dengan golnya yang ke-85. Sementara itu, Venezuela bermain imbang melawan Peru dalam pertandingan. pertama. Dengan sepuluh pemain memimpin sejak Luis Del Pino menerima kartu kuning setelah defisit pada menit ke-75, Venezuela dapat mengamankan satu poin lagi. Kiper Wuilker Farinez bermain bagus dengan mengalahkan peluang emas dari lima lawan. Bagi Brasil, di atas kertas, pertarungan melawan Venezuela akan lebih sulit daripada pertarungan melawan Bolivia. Didukung oleh pemain seperti kapten Tomas Rincon (Turin) dan gelandang nomor 10 Jefferson Savarino dan serangan terhadap Salomon Rondon (Newcastle), Venezuela tidak bisa dianggap remeh.

Venezuela harus siap untuk mencoba dan mencuri angka Brasil untuk mempertahankan peluang mereka lolos ke perempat final. Brasil harus tampil lebih baik daripada ketika mereka mengalahkan Bolivia. Bagian belakang Brasil harus berhati-hati dengan serangan balik Venezuela. Yang tak kalah penting, Selecao juga harus segera mencoba berjalan di menit-menit awal. Jika Anda bisa mencetak gol di babak pertama, itu tidak seperti Bolivia, maka tekanan dari tuan rumah telah hilang. Jalan menuju kemenangan dibuka. Di pertandingan grup A lainnya, Bolivia akan bertemu Peru. Venezuela akan berjuang untuk Boliva pada 23 Juni dan Brasil akan ditantang oleh Peru. Brasil tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Venezuela (M4 S2 K0). Brasil hanya sekali kalah dari Venezuela dengan skor 0-2 dalam tes internasional pada 6 Juni 2008. Brasil selalu menang dalam 4 pertandingan terakhir. Brasil selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 4 pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *