Southampton Tak Akan Melemahkan Arsenal

link macaubet terbaru – Arsenal menelan kekalahan dua-tiga saat bertandang ke markas Southampton, Minggu 16 Desember 2018. Hasil itu menghentikan catatan tak terkalahkan The Gunners dalam 22 pertandingan pada semua kompetisi. Henrikh Mkhitaryan menyumbang dua gol pada laga itu. Tapi, itu nir mampu menghindarkan timnya menurut kekalahan. Hasil itu menghentikan catatan tak terkalahkan Arsenal dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi. Tim asuhan Unai Emery itu terakhir kali menelan kekalahan pada bulan Agustus ketika takluk menurut Manchester City & Chelsea.

Kekalahan di markas Southampton itu pantas disesali Arsenal. Sebab, The Saints sebelumnya terdapat di zona degradasi & baru saja melakukan pergantian manajer sehabis serangkaian output buruk. Gelandang The Gunners Alex Iwobi tidak mau berlarut-larut meratapi output tersebut. Iwobi mengakui keunggulan The Saints. Dia pula membicarakan bahwa The Gunners harus segera melupakan kekalahan tersebut. Saya kira kami nir berkonsentrasi sepanjang 90 mnt. Kami tidak bertahan menggunakan baik menjadi grup. Ini merupakan sesuatu yang harus kami hilangkan dan terus berjalan. Kami tidak bisa membiarkan ketua kami tertunduk dari kekalahan ini. Kami harus menatap ke pertandingan berikutnya.

Tentu saja, mereka layak menerima kredit. Mereka punya gameplan dan mereka bertahan & melawan kami dengan baik. Tapi itu mengecewakan menurut kami & kami wajib terus berjalan lagi. Iwobi sangat percaya bila kekalahan menurut Southampton itu tidak akan melemahkan Arsenal. Ia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit & pulang ke jalur kemenangan lagi. Kami memiliki poly peluang buat memenangkan pertandingan ini, aku konfiden. Tetapi kami wajib memberikan sedikit kredit pada diri kami sendiri sehingga kami bisa melanjutkan rentetan nir terkalahkan ini & sekarang kami harus memulai lagi berdasarkan awal. Kami harus bereaksi menggunakan baik, kami wajib terus berjalan. Ini agak disayangkan karena terdapat beberapa pemain yg cedera tetapi kami wajib terus berjalan dan terus berjuang sepanjang isu terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *