Lini Pertahanan MU Saat Menghadapi Arsenal

Lini pertahanan Manchester United (MU) saat menghadapi Arsenal menciptakan Jose Mourinho kecewa. Manajer dari Portugal ini kesal menggunakan respons anak asuhnya. Setan Merah, sebutan MU, bermain imbang 2-dua melawan Arsenal di Old Trafford Stadium, Kamis (6/12/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Tentunya, hasil imbang ini menciptakan Mourinho kecewa. Kekecewaan Mourinho bertambah dengan performa jelek Marcos Rojo, Chris Smalling, dan Eric Bailly. Menurut manajer asal Portugal tersebut, tiga bek MU tidak berkecimpung pada waktu David De Gea melakukan penyelamatan.

“Tiap kali David de Gea sedang menguasai bola, seluruh pemain bertahan aku misalnya orang tewas (tidak beranjak) pada depannya. Saya ingin tim lebih maju, aku ingin garis pertahanan ikut naik, saya ingin bermain di wilayah lawan,” ujarnya, dikutip dari Agen Judi Bola. Sekarang aku mempunyai Fellaini, kita punya Lukaku, kita punya Paul yang bisa melakukan itu semua. Tetapi ketika David menguasai bola, semuanya bek MU seperti orang mati,” istilah Mourinho menambahkan.

Manajer MU berusia 55 tahun itu kecewa dengan gol bunuh diri yang dicetak Marcos Rojo dalam mnt ke-68. Namun, Mourinho juga memuji performa anak asuhnya. Kami bikin empat gol dan imbang dua-2! Seperti biasa, kami melakukan kesalahan dan wajib membayarnya. Hari ini sekitar sama, tapi juga dengan semangat besar dan para pemain siap buat berjuang keras. Kredit buat tim ini,” ujar Mourinho. Mereka bermain hingga batas & sahih-benar lelah. Beberapa dari mereka tak bermain sepanjang isu terkini ini, Chris Smalling bermain di syarat yang sangat sulit. Tapi Arsenal cuma berbahaya saat kami kehilangan bola di area-area jelek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *