Jurgen Klopp Tidak Menyangka Bawa Liverpool Jadi Juara Paruh Musim

Situs Judi Terpercaya – Liverpool dapat hadapi Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (3/12/2018) atau Jumat dini hari WIB, di dalam kelanjutan Liga Inggris. Dalam duel ini, Liverpool berstatus sebagai juara paruh musim. Ya, The Reds, sebutan Liverpool, berada di puncak klasemen Liga Inggris bersama 54 poin. Mereka jadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris. Roberto Firmino dan kawan-kawan unggul tujuh poin berasal dari Manchester City. Namun, bos Liverpool, Jurgen Klopp enggan membayangkan selisih poin bersama Manchester City.

Namun, Klopp mengaku tetap belum yakin Liverpool bisa jadi juara paruh musim. Momen seperti ini, telah ditunggu The Reds sejam musim 1989/90. Kami tak membayangkan soal jarak poin (dengan Manchester City), tak sedetik pun. Apa yang kami acuhkan adalah 54 poin. Rasanya susah dipercaya. Namun sejujurnya itu sebetulnya terlalu aneh dan jadi asing,” kata Klopp, seperti diinformasikan web formal Liverpool. Manajer berusia 51 th. itu melanjutkan, Liverpool dapat jalankan segala perihal untuk mencapai kemenangan di kandang Etihad Stadium.

Klopp menyadari, Manchester City bukanlah tim yang gampang dikalahkan. Sebelum menelan kekalahan 2-3 berasal dari Crystal Palace, Manchester City mencatatkan 12 pertandingan tanpa kalah di laga kandang. Kami seluruh tahu, Manchester City merupakan tim sepak bola yang fantastis. Tim yang bisa pergi ke sana dan berpikir ‘Mungkin kami dapat menang?’ Tak satu tim pun di dunia, lebih-lebih kami sekali pun. Jadi, kami mesti bertandang ke sana dan mencoba mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu lah perihal yang dapat kami coba,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *